Memahami Arti Cinta Sejati Lewat Dialog dan Puisi

Penulis:
Dinda Natasya dokter Cinta pertama Indonesia ( Oase )
Bersama Anto HPrastyo ( Samudra Biru )

Judul :
Perjalanan Dinda Natasya dr.Cinta Pertama Indonesia
DIALOG CINTA Oase Samudra Biru [DCOSB]

ISBN: 978-979-194512-7
Cetakan I  : April 2010
Tata Letak   : Sam Kelana
Desain Sampul          : Pak Dhe
Penyelaras Akhir  : Handoko F Zainsam
Penerbit   : Mata Aksara, Jakarta
Ukuran           : 13.5 x 19 Cm
Tebal    : 200 Halaman
Harga    : Rp. 40.000

Cinta menjadi bahasa yang sangat universal. Cinta menjadi sangat melenakan dan bisa pula menjadi sangat menyedihkan. Kedua kondisi ini membuat banyak orang tak pernah lepas dan tak pernah selesai menulis tentang rasa bernama “Cinta”.

Dinda Natasya atau yang biasa disebut Dinda Natasya drCinta pertama diIndonesia  ( Oase ) bersama Anto HPrastyo ( Samudra Biru ) menuliskannya dalam bentuk yang sangat apik dalam buku DIALOG CINTA OASE SAMUDRA BIRU. Dialog yang sarat dengan makna cinta.Buku ini bisa menjadi bacaan wajib bagi para pecinta baik para remaja dan juga dewasa untuk lebih memahami makna cinta.

Bertemu di dunia maya, melalui pertemanan difacebook kedua orang yang sama sekali tidak saling kenal dan tidak pernah bertemu sebelumnya berdialog melalui tulisan baik melalui pesan maupun catatan. Kebanyakan berwujud sajak dan surat-surat dalam bentuk puisi cinta yang sangat hidup. Roh dari keduanya sungguh terasa beraroma cinta dalam balutan religi. Sangat menyentuh hingga menerbangkan rasa dan gelora walau dikemas dalam bahasa yang sangat santun.

Sementara beberapa kisah yang ditulis dalam buku ini adalah sebagian dari catatan pribadi penulisnya Dinda Natasya sepanjang perjalanannya menyandang predikat dokter cinta pertama diIndonesia.

Berdasarkan kisah-kisah nyata, berbagai permasalahan cinta diulas dibuku ini. Banyak pesan yang bisa diambil dari membaca tulisan keduanya jika itu dimaksudkan sebagai sarana pembelajaran untuk tidak jatuh dalam permasalahan cinta yang begitu komplek dari yang sekedar patah hati biasa  hingga yang depresi dengan kecenderungan bunuh diri.

Buku ini menyemangati pembacanya agar selalu optimistis memandang hidup terutama dalam urusan percintaan dan mengembalikan pembacanya kejalan cintaNya.

Buku ini pertama terbit diIndonesia berbentuk dialog. Ditulis oleh seorang penyiar radio yang juga nara sumber dan konsultan cinta yang masih mengudara hingga saat ini dan seorang penulis muda yang bernas Anto HPrastyo. Dialog Cinta Jakarta – Ujung Timur Bali.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s