Tugas Mengusir Angsa Untuk Melindungi Kakak

Saya mempunyai seorang kakak yang takut dengan angsa. Setiap melihat angsa, dia bisa menjerit ketakutan. Pernah dia tidak jadi menjemur pakaian karena ada empat ekor angsa di dekat jemuran. Akhirnya sampai sore kakak tidak menjemur pakaian.

Pernah ketika saya sedang bermain bola di lapangan yang agak jauh dari rumah, tiba-tiba telepon genggamku berbunyi. Ternyata SMS dari kakak menyuruh saya pulang untuk mengusir angsa. Dia baru pulang kuliah, enggak berani masuk rumah karena ada angsa di depan rumah.

Jadilah sekarang, tugas utama saya di rumah adalah pengusir angsa. Angsa adalah binatang yang sangat menakutkan bagi kakak. Saya enggak tahu apa yang membuat kakak takut angsa, mungkin karena suaranya yang berisik bikin Kakak jantungan. Atau karena paruhnya?

Leave a Reply

