Resensi Sekuel Dari Captain America : Winter Soldier

Jika Anda memperhatikan beberapa adegan selintas atau referensi di film Captain America: Winter Soldier, sebenarnya bisa terungkap beberapa proyek Marvel selanjutnya. Ini empat hal penting yang bisa mengungkapkan.

1. Captain Amerika Akan Mati?
Jika Anda jeli dalam adegan sekuel Captain America, sekilas terlihat Bucky atau si Winter Soldier yang diperankan oleh Stan Sebastian sedang memegang perisai milik Captain Amerika. Dalam komik, Captain Amerika sebenarnya mati oleh Winter Soldier (Bucky) dan digantikan perannya oleh sahabatnya, Bucky untuk melanjutkan warisannya.

Fakta lain, Sebastian sebenarnya telah terikat kontrak dengan Marvel sebanyak sembilan film, sedangkan Chris Evans hanya enam film. Empat film Evans telah dibuat yaitu dua Avengers dan dua Captain America, sedangkan dua film yang lain dianggap akan menjadi Avengers 3 dan Captain America 3. Jadi banyak yang berasumsi kalau Sebastian yang akan menjadi Captain America selanjutnya.

2. Sharon Carter-Agen 13
Karakter Sharon Carter, seorang suster yang ternyata seorang agen SHIELD yang menyamar memiliki nama belakang Carter, sama dengan Peggy, wanita yang dicintai Steve ketika masih menjadi seorang tentara. Banyak yang berasumsi dia sebenarnya keponakan Peggy dan bisa jadi akan menjadi kekasih Captain Amerika di zaman modern.

3. Siapakan Stephen Strange?
Ketika Sitwell diinterogasi oleh Black Widow dan Captain Amerika tentang rencana HYDRA, ia menyebutkan algoritma Vola sebuah program yang kompleks untuk eliminasi orang-orang tertentu. Salah satu daftar yang disebut adalam Tony Stark (Iron Man) yang menjatuhkan Stephen Strange. Bagi yang tidak terbiasa membaca komik, Stephen Strange adalah alter ego dari doktor Strange yang merupakan seorang ahli bedah saraf brilian yang berbalik menguasai ilmu sihir. Hal inni dispekulasi akan menjadi bagian dari Marvel selanjutnya setelah film Avengers.

4. Siapakah Si Kembar?
Pada akhir film Captain America: Winter Soldier, disuguhkan sepasang kembar yang memiliki kekuatan supranatural. Dua karakter Quicksilver dan Scarlet Penyihir itu dimainkan oleh Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen. Yang satu memiliki kecepatan super dan satunya lagi memiliki kemampuan telekinetik untuk mengubah probabilitas. Keduanya akan membuat debut pada 2015 lewat Avengers: Age of Ultron.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s