Guardians of the Galaxy 2 Akan Dirilis Tanggal 5 Mei 2017

Guardians of the Galaxy benar menjadi anak emas baru bagi Marvel. Belum pernah dirilis sebelumnya, sekali muncul Star Lord (Chris Pratt) cs langsung menjadi favorit. Padahal mereka bukan pahlawan super mainstream seperti Spider-Man, X-Men, dan lainnya.

Demi memanjakan minat masyarakat terhadap film itu, Marvel melanjutkan kisah para penjaga galaksi. Sutradara James Gunn sudah mengonfirmasi adanya sekuel Guardians of the Galaxy. Dari sebuah tanya jawab di Periscope, diketahui bahwa rencana awal film itu sudah tersedia.

Kemungkinan besar, Guardians of the Galaxy 2 akan mulai syuting awal tahun depan. Tepatnya, kata Gunn, ia akan mulai pengambilan gambar di Studio Pinewood Atlanta, Februari 2016. Filmnya sendiri akan tayang 5 Mei 2017. “Saya akan mengadakan pertemuan pada Jumat dan kami akan mulai mengerjakan skenario pekan depan,” ujarnya, seperti dikutip Ace Showbiz.

Karakter utama Guardians of the Galaxy akan kembali di sequel. Penonton masih akan bisa melihat Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, serta mendengar suara Vin Diesel dan Bradley Cooper. Karen Gillan juga masih akan mengulangi perannya sebagai Nebula.

Selain menggarap film dari pengembangan komik Marvel, Gunn ternyata juga punya proyek lain. Ia punya poyek sampingan yang menjadi salah satu hasratnya, yakni menulis dan memproduksi film berjudul The Belco Experiment. Gren McLean ia gandeng sebagai sutradara.

Produksi film itu akan dimulai pada Juni mendatang di Bogota, Kolombia.

“Ceritanya berkisar pada perusahaan Belco di Amerika Selatan. Perusahaan itu ditutup secara misterius pada hari pertama kerja. Para pegawainya diminta saling membunuh atau akan terbunuh. Ini mengawali eskalasi kekerasan, di mana kita menemukan sisi alami masing-masing pegawai Belco,” tulis Gunn di akun Facebook-nya, menceritakan film baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s